Selasa, 08 September 2009

Pengalaman baru yang buat w fun abis...

Dari tgl 21 aku mulai training di sekolah Meth 2 buat jadi guru TK...Awalnya iseng buat lamar kerja di sana. Karena ditawari ama mantan pacar koko aku dulu.Ya berhubung juga suka ama yang namanya "Anak Kecil". Walaupun kadang suka isengin mereka..Setelah nunggu skitar 5 jam akhirnya diterima...Diinterview ama Pak Paulus yang bisa buat takjub dengan wibawanya..Tapi ternyata Pak Paulus ngak terlalu menyeramkan saat menginterview...Sampe disuruh nyanyi lagu anak2...Berpikir sejenak kuputuskan lagu pelangi2 buat dinyanyikan..Kebayang kan suaraku ampun dah...Emang suka si ke karaoke tapi kan tu sembarangan nyanyi lagu metal dibuat jadi sinden....wkwkw..akhirnya terpilihlah kami ber-6 (Susi, Mayer, Juwita, Venny, Suci dan aku..)Ah serunya dengan mereka ternyata gila semua...

Kelasku A2 dengan wali kelas Juliani Layni yang notabenenya istri dari guru lab komputerku dulu waktu smp (Pak Judah Lingkaran).Dunia emang kecil..dengan 41 murid dengan nama yang sudah kehapal diluar kepala.Akhirnya!!!..Maklum aku suka lupa nama orang..(sory ya yang sering aku lupain namanya...Maap bukannya sengaja, bukannya ngak ingat tapi nama kalian yang susa diingat)wkwkw...Ketemu banyak karakter yang berbeda dr guru, murid, karyawan....So fun...walaupun kadang bikin jengkel tu anak dengan polanya...Tapi mereka polos banget....
Kayak tadi kan kelas kami ngadain praktek untuk melatih pengetahuan mereka tentang rasa (pahit dr kopi, manis dari gula, asam dari jeruk nipis, asin dari garam, pedas dari sambal). Jadi kita kasi mereka tes kopi, gula, dll. Sewaktu tes kan mata mereka ditutup supaya tidak melihat apa yang mereka tes...dan nanti kami yang bertanya apakah rasanya asin, asem, pedas, pahit, manis..
Nah Vincent yang waktu dikasi tes garam menjawab dengan entengnya " Rasanya amis a miss!!!" kontan kami ketawa !!!Amis dari HK? wkwkkw...
Ada lage Devina (dpl:Dena) sewaktu dikasi tes sambal dia jwb " Ane hiam e miss...W be tahan a"aih lucunya...Ni Dena kadang bandel tapi lucu, dia masukin air ke kotak makan George teman sebelahnya..Trus George melapor ke aku..."Miss Dena tarok air di nasiku!!" Aku hampiri kan Denanya aku tanya "Comiksu u he cui khi ie pui?" Dia jawab "Biar George e pui u theng lo kan khak eng ciak miss" mau marah pun tak bisa...yang ada aku ketawa....tapi akhirnya kuhukum juga ampek nangis...Tapi ngak fisik ya!!!Seneng juga dikasi ama Tuhan kesempatan buat ngajar......Thank God!!!

2 komentar:

Lenny mengatakan...

kasian anak orang nin
kakaka apa murid lu juga ga ikuan gila? wahai orang tua murid.. coba lah dicek mulai dari sekarang anak2 anda semuanya..
kakaka

pope mengatakan...

jangan gt kaw len...Mereka justru paling sayang ama w...hahaha...