Jumat, 15 Mei 2009

aku punya teman. . . .ha. . ha

Mau curhat ni. . .da lama ngak curhat a. . .kalo bs kasi komen bener ngak yg w buat. . gn aku punya 'temen' , .temen ya bukan sahabat. . yg 1 inisial K . .yg K waktu lg ada masalah ama co nya inisial A. .dia curhat ya namanya org curhat mau ngak mau ya w denger. . .uda cpk denger ampek jam 3 pagi curhatan yg aku rasa masala muda tp disusain. .ampek nangis dia waktu curhat dan dia minta tolong biar aku telp co nya buat nasehatin dia, . jd aku pkr ngak mungkin donk aku nasehatin org yg umurnya secara lebi tua dr aku. .ya da aku putusin buat nelp tp cuma blg A tolong u angkat donk telp dr K,ada masala ngomong baek2 kan bs. . .bis itu dia blg ok. .dr usaha w bantuin dia. tau ngak dia cerita ama teman aku J dia blg masa nina cuma blg gt aja!jd J cerita ama aku. .drst aku ngak ngomongan ama dia. .perna juga aku br pulang dr salon K sms aku buat temanin dia ambe brg di rmh co dia. . ya aku pkr cuma mau ambe brg doank. . .karna ngak enak aku anterin de dia keruma co nya. .nyatanya apa?dia ngak ada konfirmasi ama co nya kalo mau ambe brg. jd co nya ngak ada diruma. .ditelp ngak angkat n akhirnya pake no laen buat sms dia n nyamar jd temen lama dia yg namanya sen. .nama cina paling pasaran. .wkwk.eh co nya bls n blg lg makan diblkg perisai. . emang kurang ajar co sekarang. !uda gt K srh aku pulang aja. .ngak mungkin donk aku pulang tglin dia sdgkan uda malam gn. . .akhirnya kt nunggu ampek jam 11 malam!!uda cukup baek w rasa w jd temen. .pas nyokapnya ngak ada diruma.dia merengek ama w blg boi makan.pas lg diluar n lewat di depan warung pecle w beliin buat makan. .blsan dia apa?saat susah,mau ngutang,ngak ada mobil br cr w. .waktu senang ngak cr w. .pg senang2 ama temennya L. .hari ini juga kecewain w lage,walaupun hari ini puas marain dia. . .da males bgt de ama temen kyk gt. . .bkl panjang bgt kosu i. . ha. . ha.mending ngak punya temen de drpd punya tp gn. . betol ngak??Emang sahabat susa dicr sekarang. . .wkwk.Uda kyk brg antik. .mahal harganya. . .

3 komentar:

Meilani mengatakan...

betul banget nen!!!

temen2 w disini juga kaya taik!!!

eek smua!!

pokonya kita b2 doank yang baik hahahhaa

Meilani mengatakan...

eh ma miau juga denk,
ma siapa lagi ya...

Lenny mengatakan...

hohoho..
sabar nina
orang baik banyak cobaannya

pasti lu seneng kan w bilang lu orang baik??
kakaka

BFF!!