Senin, 02 Maret 2009

Maaf semuanya. . . . .wkwk

Maaf ya maren kerjain anak2 pake sms. . . .ha. .ha.awalnya iseng n pengen liat reaksi temen2. . .ada yg mara, ada yg pura2 salsam( sala sambung),ada yg senang,ya macam2 la komennya. . Cuma ya emang ya manusia tu bkl mati. . Perna ngak kepikir kt kalo dead tu bkl senank ato sedi. . Sedi ninggalin keluarga,temen,org yg kt cintai,peliharaan kt juga. . Kyknya sedi bgt ya. . .makanya pengen bgt punya umur yg panjaaang bgt. . .bygin aja kalo umur kt panjang!kt bkl bs ngerasain dunia tu indah bgt. . Walaupun ada sebagian org mengatakan dunia tu kejam. . .tp setelah kt dapat bencana ato apapun kt bkl tau kehidupan tu menyenangkan buat dijalanin. . .jd cuma kebaikan aja yg bs kt tinggalin buat org disekeliling kt,biar dia bs mengenang kt.woi w da cukup baek? . Wkwk. . .hari ini blog w serius bgt. . .jd maapin semuanya ya kalo ada sala. . Wkwk. . .jd ngeri sendiri w bacanya. . .

3 komentar:

Lenny mengatakan...

hoy nina!!
sempat shock baca smsnya.. untung aja w tau ni orangnya usil minta ampun dah..

w maapin luh deh, kakaka..
asek, mulai bloggng lage neh..
yang semangat nina!!

Meilani mengatakan...

iya niyh miau...
orang sedeng!
bikin gw sport jantung,
untng jantung gw sehat hahaha...

babigoblook mengatakan...

blogggggwalllkiiinggg.....

horas!!!!

gw bca post lo yg sebelumnya,disitu ada nama fajar,itu juga nama gw...

huhuhuhu

nama gw emang nama pasaran..

minta nyokap suruh ganti nama gw ahh...