Selasa, 09 Desember 2008

ORGIL!!!!!(Orang Gila/ Orang Bugi*)

mau cerita apa ya??? Ni lage libur seminggu dari kampus w!!!Dalam rangka apa ngak jelas... Mungkin dalam rangka idul adha ato siap ujian kale!!!Oh iya baru keinget gw dalam seminggu ini tu da jumpa 2x ama yang namanya orang gila....Waktu ke petisah orang gilanya ce gemuk banget kayak Ricky Shi pemain smack down gt Tau kan?Nah yang lucunya tu ada abang2 yang baik hati mau ngasih baju buat dia pake berhubung UU Anti Pornoaksi da berlaku... Mungkin tkut dia kena hukuman ma!!! Eh malah tu orgil mala ngelempar tu baju ke muka tu abang!!!!Bikin lucu aja....Terakhir aku tau napa tu orgil ngebalikin tu baju? Ya iya dia nolak abangnya ngak kira2 masa ngasih baju yang ukuran J.Lo!! Mana muat le?? Dia pikir daripada bikin malu mending ma dikembaliin....Trus kemaren pas pulang dari Asia Mega Mega Mas makan juga jumpa orgil tapi co....ternyata makin canggih dunia makin banyak yang gila ya??? Kasian si!!!!Tapi mau gimana lage?? Apa mungkin lage ngetrend ya???Wkwkwkwkw

3 komentar:

Meilani mengatakan...

ya iya lah,
ratunya aja masih berkeliaran trus bikin blog lg ttg orang gila
hehe..

ratu gila : ya elu..^^

Lenny mengatakan...

loh, lu kan juga termasuk mah nina.
makanya kemana2 ketemu 'teman' mulu. kakaka..

kajiankomunikasi mengatakan...

Kayaknya sekarang zaman gila. Yang waras malah keliatan gila. Kayaknya gitu ya... lam knal yah ^_^